Pendamping, PPKH Kota Banjar
Mengejar suatu kesuksesan adalah mutlak hak setiap orang. Sehingga dalam mewujudkam cita-citanya bukanlah atas dasar kinerja orang lain, namun usaha yang dilakukan.
Sebagai Pendamping PKH ada tujuan yang harus dicapai, yaitu memandirikan peserta PKH. Namun tidaklah mudah dicapai, butuh perjuangan dan tujuan pasti yang harus dicapai.
"Pendamping PKH harus mempunyai target," kata Asep Tatang Iskandar selaku Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DinaoD P3A) Kota Banjar saat memberikan materi pada kegiatan diskusi bedah kasus bersama PPKH Kota Banjar yang berlangsung di ruang kerjanya, Selasa (4/9/2018).


Asep berpesan kepada seluruh SDM PPKH Kota Banjar supaya mampu dan mempunyai semangat dalam menyelesaikan tugas yang diembannya. Untuk itu, jangan sampai menunda sebuah pekerjaan. "Jangan menumpuk pekerjaan," pesannya.
Sebuah intruksi terhadapa SDM PPKH Kota Banjar terkadang datang tidak mengenal waktu. Sehingga harus tetap stand by dan siap bergerak menyelesaikan tugas secepat mungkin. "Kerjakan hari itu juga," tegasnya.
Menurutnya, seseorang tidak akan mencapai menyelesaikan sebuah tugas apabila tidak mempunyai tahapan dalam mengerjakan dan menyelesaikan sebuah pekerjaan. "Orang sukses adalah yang mempunyai target," tandasnya. (Wahyu Akanam)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.