Pendamping, PPKH Kota Banjar
Sebagai SDM PPKH Kota Banjar diharapkan untuk tetap solid. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Koordinator PPKH Kota Banjar Rahmat Dianto saat memimpin rapat koordinasi, yang berlangsung di Sekretariat PPKH Kota Banjar dan dihadiri oleh seluruh SDM, Jumat (31/8/2018).
Rahmat menjelaskan bahwa permasalahan terkait bantuan terhadap peserta PKH selalu ada. Salah satunya permasalahan saldo yang belum tersampaikan pada tahun 2016/2017. Dana tersebut sudah dikembalikan lagi kepada kas Negara. "Ya begitulah resiko yang harus dihadapi oleh Pendamping, harus bisa menjelaskan kepada peserta PKH," katanya.

Untuk itu, dirinya selalu mengajak kepada seluruh pelaksana PKH di Kota Banjar untuk selalu bersinergi. Hal tersebut bertujuan supaya selalu ada komunikasi dengan baik. Sehingga ketika ada permasalahan dapat langsung dibicarakan dan mencari jalan keluarnya. "Ayo kita bersama-sama sukseskan pelaksanaan PKH di Kota Banjar," ajaknya.
Rahmat berharap dengan terjalinnya komunikasi yang baik dapat menumbuhkan saling kepedulian antar SDM. Oleh karena itu, ketika ada suatu permasalahan apapun iti dilapangan harus diselesaikan. Apabila tidak mampu diselesaikan oleh sendiri maka dibicarakan dan mencari solusinya bersama-sama. "Sekecil apapun permasalahan di PKH harus diselesaikan, karena akan sangat berdampak terhadap kesuksesan PKH khususnya di Kota Banjar," pungkasnya. (Wahyu Akanam)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.