Pendamping, PPKH Kota Banjar
Pawai Alegoris salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Kota Banjar setiap tahun di bulan Agustus. Acara tersebut diikuti oleh ribuan warga Kota Banjar yang berpusat di Alun-alun Kota Banjar, Sabtu (18/8).
Salah satu peserta yang ikut meramaikan kegiatan tersebut adalah SDM PPKH Kota Banjar. Rahmat Dianto selaku Koordinator PPKH Kota Banjar mengatakan bahwa pawai alegoris adalah wujud semangat perjuangan. "Ini adalah moment yang harus selalu dilaksanakan," katanya.
Menurutnya dari kegiatan ini akan tumbuh suatu semangat yang akan mendukung dalam hal pengentasan kemiskinan. Karena, pihaknya fokus dalam penanggulangan kemiskinan. "Dari pawai alegoris ini dapat menumbuhkan semangat memperjuangkan kemiskinan," tuturnya.
Oleh karena itu, Rahmat berharap dari moment ini akan menumbuhkan kebersamaan, yang nantinya dapat disinergikan menjadi semangat perjuangan dalam pengentasan kemiskinan. "Mari kita bersama berjuang mengentaskan kemiskinan khususnya di Kota Banjar," tandasnya. (Wahyu Akanam)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.